Rabu, 29 September 2010

Tulisan Animasi dengan LiveTyping

Bagi anda yang ingin mencoba hal baru yang tentunya akan menarik , yang akan saya perkenalkan kali ini adalah suatu aplikasi Web yang dapat merekam setiap kata yang kita ketikkan di keyboard komputer.

Dimana dalam web aplikasi ini , pengguna (anda) akan mendapatkan gambar .gif dari hasil recording , kata - kata yang anda ketik. Website penyedia aplikasi tersebut adalah LiveTyping.com.

LiveTyping.com ini memberikan anda animasi dalam bentuk tulisan dengan cara yang mudah , yang harus anda lakukan hanyalah beberapa langkah .

Pertama , menuju ke web LiveTyping.com , setelah itu anda akan diarahkan untuk menulis kata- kata dalam sebuah kotak yang akan anda animasikan.

Kedua , ketika anda sudah merasa fix dengan tulisan yang anda telah ketik pada kotak tersebut , maka klik kata ENVILEN untuk melihat hasil dari ketikan animasi anda.

Ketiga , setelah anda melihat hasilnya dan anda puas dengan hasil yang didapatkan klik pilihan yang ada pada layar yang anda inginkan . Bila anda ingin mengunduh hasilnya di Blog / Web silahkan pilih , "Code for site or Blog" untuk mendapatkan script.

Untuk contoh dari Aplikasi Live Typing ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :
terima kasih telah berkunjung ke GudangMateri.com
Demikian cara penggunaan aplikasi Tulisan Animasi ini , semoga dapat berguna bagi anda pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar